Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Pimpin Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Toba 2021, Ini Disampaikan Kapolres Asahan.

MenaraToday.Com - Asahan : 

Kepala Kepolisian Resor Asahan AKBP Putu Yudha Prawira pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Toba 2021 yang digelar di halaman Mapolres Asahan Senin (20/9/2021).

Dalam amanatnya Kapoldasu Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak yang dibacakan Kapolres Asahan menyebutkan bahwa pelaksanaan Operasi Patuh Toba 2021 ini digelar mulai tanggal 20 September hingga tanggal 3 Oktober 2021.

"Pelaksanaan Operasi Patuh ini dilaksanakan serentak dalam rangka untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat di bidang keamanan, keselamatan serta ketertiban dan kelancaran lalulintas di masa Pandemi Covid 19 di Jajaran Polda Sumut khususnya Polres Asahan" ujar Kapolres membacakan amanat Kapoldasu

Kapolres juga menyebutkan karena masih dalam suasana Pandemi Covid 19, pelaksanaan Operasi Patuh Toba 2021 di fokuskan pada upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19 serta mencegah terjadinya kerumunan massa. 

"Selama pelaksanaan Operasi Patuh Toba 2021, Jajaran Polres Asahan akan memberikan sanksi tegas kepada pelanggar peraturan lalulintas seperti tidak menggunakan helm, tidak membawa surat-surat kendaraan, melanggar rambu lalulintas, serta kendaraan yang tidak sesuai spesifikasi teknis* ujarnya.

Lebih lanjut orang nomor satu sejajaran Polres Asahan ini mengharapkan kiranya selama pelaksanaan Operasi Toba 2021 ini dapat menekan angka kecelakaan lalulintas dan adanya kesadaran masyarakat dalam mematuhi peraturan lalulintas serta dapat terus mematuhi protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Wilayah Hukum Polres Asahan.

"Dalam pelaksanaan Operasi Patuh Toba 2021 ini dikedepankan upaya Preventif yang bertujuan untuk meningkatkan simpati masyarakat terhadap Polri dan dalam pelaksanaan Operasi ini seluruh personil yang terlibat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan 

Dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Toba ini nampak dihadiri Unsur Forkopimda Asahan, Wakapolres Asahan, Para Kabag, Kasatfung dan Kapolsek sejajaran Polres Asahan (Nunk/FAS)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !