Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Gerebek Gudang Pengoplosan Gas LPG, Personil Polda Sumut Amankan Ratusan Tabung Gas Di Kisaran

Foto : Illustrasi (Net)

MenaraToday.Com - Asahan : 

Sebuah ruko di Jalan Sisingamangaraja Lingkungan VI Kelurahan Tegal Sari Kecamatan Kisaran Barat yang digunakan sebagai lokasi pengoplosan Gas LPG bersubsidi di gerebek oleh personil Direktorat Reserse Kriminal Polda Sumut, Selasa (7/9/2021), sekira pukul 1.00 Wib.

"Personil Polda Sumut yang melakukan sekitar 6 orang yang telah lama melakukan pengintaian di sebuah warung yang berada di depan ruko pengoplosan gas" ujar Faisal salah seorang warga di lokasi kejadian

Faisal yang saat penggerebekan berada di lokasi melihat langsung polisi mengamankan 3 orang pelaku pengoplosan dengan barang bukti ratusan tabung gas LPG ukuran 3 Kg dan 12 Kg, sepeda motor KLX, betor dan alat pengoplosan gas. 

"Saya melihat 3 orang yang diamankan dari dalam gedung bang. Selain itu ratusan tabung gas juga diamankan" jelasnya.

Sementara itu Kepala Lingkungan VI Kelurahan Tegal Sari Kecamatan Kisaran Barat, Yusri membenarkan penggerebekan tersebut.

"Benar, saat itu saya di jemput dari rumah, karena orang yang berada di dalam ruko tidak mau membukakan pintu, sehingga personil Polda Sumut mendobrak pintu ruko dan mengamankan orang yang berada di dalam ruko serta mengamankan sejumlah barang bukti yang di bawa ke Mapolda Sumut" ujarnya (Nunk)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !