Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Perkuat Organisasi Sosial, Karang Taruna Labura Beraudiensi Dengan Bupati

MenaraToday.com - Labura : 

Karang taruna Kabupaten Labuhanbatu Utara, melaksanakan audiensi dengan Bupati Hendriyanto Sitorus, SE, MM bersama Karang Taruna Kecamatan NA IX-X beserta seluruh Ketua Karang Taruna Desa/Kelurahan Setempat Kecamatan NA IX-X, di aula Rido Yaman, Kantor Bupati, Selasa (7/9/2021).

Acara yang dihadiri kadis PMD Sofyan Yusma, Kadis Perindag Syahrul Adnan Hsb, Dinas Sosial dan Pertanian berlangsung lancar dan sesuai rencana, untuk membahas kemajuan Labura yang lebih hebat melalui kader kader karang taruna di desa. 

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus, SE, MM dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada karang taruna desa untuk beraudiensi dengan pemkab Labuhanbatu Utara, Karena ujung tombak dari karang taruna adalah di Desa / Kelurahan. 

Bupati juga mengajak, Mari kita semua bersinergi mensukseskan program visi misi Kabupaten yang kita cintai, tetap menjaga koordinasi dengan pemdes / kelurahan apalagi situasi sekarang, peran karang taruna sangat dibutuhkan, saya selaki bupati siap membantu program karang taruna demi terwujudnya visi misi bupati / wakil bupati Labuhanbatu Utara cerdas, sejahtera dan religius.ujar Bupati

Senada dengan Bupati, Yuda Iskandar Aruan ketua Karang Taruna Kabupaten Labura menjelaskan dalam laporannya sejak tanggal 18 - 31 Agustus 2021 katar Kecamatan NA IX-X melaksanakan temu karya Desa / Kelurahan Se Kecamatan NA IX-X.

Harapannya, Setelah dilaksanakan temu karya agar pengurus karang taruna di tingkat Desa / Kelurahan dapat bersinergi dengan pemerintah desanya masing masing-masing, sebagai karang taruna Desa / Kelurahan wajib hadir ditengah masyarakat menjadi pilar pilar sosial demi mengedepankan pemberdayaan pemuda demi terwujudnya Labura Hebat. 

Semoga konsolidasi dan audiensi ini bisa lebih memperkuat organisasi sosial kita ditingkat desa.tutur Yuda. 

Pertemuan diakhiri dengan penyerahan penghargaan kepada 3 Kepala Desa sebagai penyelenggara temu karya Desa / Kelurahan terbaik yaitu Desa Pulo Jantan, Desa Perk. Berangir, dan Desa Silumajang yang langsung diserahkan oleh bapak bupati dan ketua karang taruna Labura.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !