Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Hadiri Tasyakuran Penempatan Kantor Baru, Ini Disampaikan Ketua LP-KPK Komda Jatim

MenaraToday.Com - Malang : 

Lembaga Pengawasan Kebijakan dan Keadilan (LP KPK) Kabupaten Malang  baru saja menggelar Tasyakuran atas peresmian dan penempatan kantor Baru di Jalan Gatot Subroto  no 74, RT/RW 01/07 Desa Talok kecamatan Turen Kabupaten Malang


Dalam syukuran menempati kantor barunya di masa Pandemi Covid 19 ini tidak mengurangi rasa simpatisan sang Ketua LP-KPK Komda Jatim untuk hadir dan meramaikan suasana kegembiraan dan humanis dalam menunjukkan Lembaga LP-KPK akrab dengan para anggota. 

Di kesempatan itu,Hari susanto  S H M M memberikan ID Card kepada Ketua  Dewan Penasehat  Sunarto .NIK :08-16A4.008.5740 770215.221. Di kantor yang baru di resmikan Dimana kabupaten malang adalah tempat pertama kali LP-KPK berdiri di Jawa Timur,maka kepada anggota maupun ketua LP-KPK Malang agar memegang amanah dan menjalankan tugas dengan profesional.

” Kepada Ketua LP-KPK kabupaten malang,saya berharap agar menjalankan tugas dengan profesional agar menjadikan contoh kepada semua anggota yang di jawa timur,untuk mengungkap fakta berani,tegas dan jujur,” tuturnya.

Selain itu,Heri Susanto .juga berpesan kepada anggota di Malang agar LP-KPK di Kabupaten Malang bisa menjalin sinergitas dengan pemerintah Malang dalam melakukan pengawasan keuangan dan pengawasan pembangunan

“Saya berpesan kepada Ketua Komcab Malang agar menjalin sinergitas melakukan pengawasan kepada program pemerintah yang ada di Kabupaten Malang, agar terjalankannya sistem roda pemerintah yang bersih dari KKN,” pesannya.

Acara peresmian tersebut dihadiri oleh Jajaran LP-KPK Komisi Daerah Jatim, Yaitu Ketua, Heri Susanto,S E  Susanto,SH.MH dan juga rombongannya ikut meresmikan kantor baru (Ivan)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !