Hari Ke 2 OPS Patuh Toba Satlantas Polres Tapsel Turunkan Badut.Ini Tujuannya


Menaratoday.com - Tapsel
Pelaksanaan Ops. Patuh Toba 2021 yang dimulai tanggal 20 September  sampai tanggal 03 Oktober 2021 yang berjalan serentak  di seluruh wilayah Polda, Hari ke 2 pelaksanaan Operasi Patuh Toba 2021 dilaksanakan di pekan/poken/ pasar pagi kelurahan Bintuju, Kecamatan Angkola muaratais yang dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Zaen Muhlisin bersama KBO Lantas, Kanit Patroli, Kanit Laka berserta anggota Sat. Lantas Polres Tapsel.

Dengan menurunkan badut lantas untuk menggugah masyarakat supaya lebih dekat dan tidak takut kepada Polri membagikan masker kepada para pedagang dan masyarakat yang sedang berbelanja dan memasang stiker di mobil yang melintas terutama angkot dan beca bermotor yang ada didaerah tersebut.

Dengan dilakukannya Ops Patuh ini diharapkan bisa utk menurunkan penularan Covid 19 di Indonesia pada umumnya dan di daerah Tapanuli Selatan pada khususnya, selanjutnya kita juga berupaya untuk melakukan pengamanan terutama di pekan-pekan atau pasar tumpah yang mana sering terjadi kemacetan apabila ada pekan atau pasar tumpah, Kiranya dengan dilaksanakannya Ops. Patuh 2021 yang berjalan selama 14 hari ini bisa menurunkan angka kecelakaan dan angka penularan Covid 19,"ujar Kasat yang disampaikan melalui KBO Lantas IPTU Alpian Sitepu

 Pantauan wartawan OPS patuh Toba yang di komandoi Kasat lantas dan KBO lantas Polres Tapsel  ini terus memberikan himbauan dengan menggunakan pengeras suara berkeliling pekan/ pasar tumpah kelurahan Bintuju Kecamatan Angkola muaratais, Kabupaten Tapanuli selatan.(Ucok Siregar)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama