Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

HUT Ke 3 MOI: DPC MOI Tangsel Usung Tema Membangun Indonesia, Menjaga Negeri

Sekjen DPP MOI, HM. Jusuf Rizal


Menaratoday.com BANTEN, Tangsel-Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-3 Perkumpulan Perusahaan Media Online Indonesia (MOI) yang jatuh pada 18 September 2021 mengusung tema “Membangun Indonesia, Menjaga Negeri”.


Sekjen DPP MOI, HM. Jusuf Rizal menjelaskan, tema “Membangun Indonesia, Menjaga Negeri” diambil karena kehadiran MOI senantiasa ikut berperan aktif dalam membangun Indonesia, serta turut berperan serta menjaga Indonesia melalui penyebaran informasi yang profesional, kritis dan konstruktif.


Selain dilaksanakan di DPP MOI, kata Jusuf Rizal, rangkaian peringatan HUT ke-3 MOI juga dilaksanakan di tingkat DPW (Propinsi) dan DPC (Kabupaten Kota) untuk membumikan MOI sebagai organisasi yang Profesional, Kritis dan Konstruktif. 


“Diinstruksikan kepada seluruh DPW maupun DPC serta Perusahaan Penerbit Anggota MOI dapat mengkampanyekan peringatan tiga tahun MOI. Bisa berupa diskusi, seminar, dialog maupun aktivitas online dan offline,” paparnya.


 Ketua DPC MOI Kota Tangsel Musal As’ari.


Senada, Musal As’ari Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) MOI Kota Tangerang Selatan menyampaikan, bahwa pihaknya akan menggelar rangkaian kegiatan perayaan HUT MOI Ke 3 Tahun dengan mengusung tema “Membangun Indonesia, Menjaga Negeri”.


"Sesuai arahan DPP MOI dan DPW MOI Banten, kami DPC MOI Tangsel akan menggelar perayaan puncak HUT MOI ke 3Tahun pada tanggal 18 September 2021, akan tetapi rangkaian kegiatan akan kami mulai pada tanggal 16 September 2021," Tandas Musal as’ari


Ditambahkan Ketua DPC MOI Tangsel yang akrab disapa Bung Moses, rangkaian kegiatan perayaan HUT MOI Ke 3Tahun di Tangerang Selatan akan diisi Dengan Diskusi, Doa bersama dan Santunan Yatim Piatu Hingga peresmian Kantor DPC MOI Kota Tangerang Selatan.


"Semoga dihari jadinya yang ke 3 tahun, Perkumpulan Perusahaan Media Online Indonesia MOI yang resmi berdiri pada 18 September 2019 ini, menjadi “The King Of Indonesian Online Media” (Rajanya Media Online Indonesia)," Tutup Musal as’ari. (ila)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !