HUT MOI ke-3, DPC Cilegon Bersinergi Bersama 9 LSM dan Ormas Gelar Baksos

DPC MOI Cilegon Bagikan santunan anak yatim bersama sejumlah LSM dan Ormas. Sabtu (25/09/21).


Menaratoday.com BANTEN, Cilegon-Dewan Pengurus Cabang (DPC) Media Onlin3 Indonesia (MOI) Kota Cilegon gelar kegiatan santunan Anak Yatim dan bagi-bagi masker dalam rangka peringatan HUT MOI ke-3, bertenpat di Terminal Terpadu Merak Serta Area ASDP. Jumat (24/09/21).


Acara yang turut didukung oleh Aliansi Merak Berdaulat (AMB), BPPKB,  AMPPIBI, PEMUDA PANCASILA, LAPBAS, KKPMP, BANDRONG, P 3 T, ICMI dan DPK KNPI ini berjalan sukses dan lancar. Dalam kegiatan juga turut hadir Ketua DPW MOI Provinsi Banten, Ketua DPC  Kota Serang dan DPC Kabupaten Serang.


Zhirin Toha Kordinator MOI DPC Cilegon di dampingi oleh Ketua  panitia kegiatan santunan anak yatim dan bagi masker budi mengucapkan, terima kasih kepada para pendukung acara HUT MOI ke-3 di Cilegon. Terutama 9 OKP di Aliansi Merak Berdaulat AMB yang telah turut serta mendukung kegiatan santunan anak yatim dan bagi-bagi maker di wilayah merak.


“kami berharap, kedepan MOI DPC Cilegon bisa bersinergi dengan Aliansi Merak Berdaulat AMB," ucapnya


Saban mewakili dari AMB juga mengutarakan, bahwa kegiatan ini perlu diagendakan kembali, agar bisa menjaga silaturahmi antara lembaga, ormas dengan media sebagai kontrol sosial di Pemerintahan dan Swasta.



Saban menyakini, LSM, Ormas (organisasi masyarakat) dan media di Cilegon, mampu berperan mengedukasi masyarakat. Sehingga dirinya berharap, LSM, Ormas dan media dapat bersinergi.


Menurutnya, pemberian santunan anak yatim dan bagi masker  tersebut juga dilaksanakan guna meringankan ekonomi masyarakat, terutama di tengah Pandemi Virus Corona Covid Level 2 seperti saat ini.


Pada kesempatan tersebut ketua MOI Banten M.Gustiawan Rengga mengungkapkan, terima kasih atas dukungan dari semua pihak yang telah berpartisipasi membantu mensukseskan acara HUT MOI yang ke-3 tahun Yang diselenggarakan oleh DPC MOI Cilegon di wilayah merak.


“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi membantu dan mendukung sehingga acara HUT MOI yang ke 3 Tahun di DPC MOI Cilegon bisa terlaksana dengan baik. Semoga MOI dan AMB kedepannya semakin solid dan kompak dalam membawa Cilegon maju, bangkit dalam situasi Pandemi, semoga Covid-19 yang melanda ekonomi kita cepat berlalu,” ungkapnya. (ila)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama