Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

HYS Pimpin Coffee Morning Bersama OPD Labura

MenaraToday.Com - Labura : 

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) menggelar Coffee Morning bersama kepala OPD di Aula Ridho Yaman Kantor Bupati Labuhanbatu Utara Selasa (7/9/2021).

Coffee Morning ini digelar membahas tentang kegiatan Bupati Ngantor Desa (Bung Desa) tahap 3 yang akan dilaksanakan di Kecamatan Na. IX-X dan dijadwalkan pada hari Jum'at (10/9/2021) yang akan datang.

Coffee morning itu dipimpin langsung Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M dan Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, S.T., M.H didampingi Sekretaris Daerah H. Muhammad Suib, S.Pd., M.M .

Dalam arahannya Bupati menyampaikan untuk pelaksanaan Bung Desa tahap 3 menjadi evaluasi bersama untuk kegiatan nanti jangan ada kerumunan mari kita terapkan prokes.

"Saya mau kegiatan Bung Desa tahap 3 ini menjadi evaluasi kita jangan ada kerumunan mari kita terapkan prokes", ujar Bupati.

Bupati juga menyampaikan pada kegiatan Bung Desa tahap 3 ini agar Direktur RSUD menghadirkan dokter spesialis anak dan spesialis penyakit dalam.

"Saya harapkan Direktur RSUD untuk Bung Desa tahap 3 ini agar menghadirkan dokter spesialis anak dan spesialis penyakit dalam", ujar Bupati.

Diakhir sambutannya Bupati mengharapkan untuk coffee morning selanjutnya agar mengundang Kapolres Labuhanbatu dan Kejari Labuhanbatu.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !