Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Karang Taruna Warungkondang Bagikan Paket Bantuan Vitamin Dari Kemensos

MenaraToday.Com - Cianjur : 

Pengurus Karang Taruna Kecamatan Warungkondang Kabupaten Cianjur Jawa Barat, membagikan bantuan paket berupa masker dan vitamin dari Kementerian Sosial RI melalui Karang Taruna tingkat Desa untuk warga terdampak covid-19 di wilayah Bunikasih, Selasa (7/9/2021).

Pada kesempatan tersebut, Kagiatan diikuti Bhabinkamtibmas dan Babibsa Desa Bunikasih dan Kepala Desa, BPD serta perangkat Desa.

Bantuan paket tersebut berisi 7 lembar masker dan Vitamin C, Vitamin D, dan Vitamin Zinc yang dikemas dalam satu paket.

Depi Nugraha selaku Ketua Karang Taruna Kecamatan Warungkondang mengatakan Kementerian Sosial RI mendistribusikan ribuan paket untuk Karang Taruna di wilayah Kota/Kabupaten lain di Indonesia. 

"Setiap Desa disalurkan 40 paket dan untuk Kelurahan 50 paket untuk dibagikan pada warga miskin yang terdampak Covid-19 dan warga yang terpapar," terangnya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Desa Bunikasih Bunikasih, Hasanudin Uden menambahkan, paket tersebut dibagikan secara door to door dan on the road kepada masyarakat di wilayah Desa Bunikasih dengan dibantu oleh BPD, perangkat Desa serta Bhabinkamtibmas Desa Bunikasih.

"dengan dibantu oleh jajaran pemerintah Desa Bunikasih, paket tersebut dibagikan secara dor to dor dan on the road ke setiap rumah warga," imbuh dan pungkas Uden.(Ace)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !