Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Jalan Milik Provsu Rusak Parah, Himapsi Aksi Hingga macet sekitar 5 KM di Lintas Siantar -Seribu Dolok

Menaratoday.com, Simalungun:

Himpunan Mahasiswa Simalungun (Himapsi) melakukan aksi menuntut Gubernur Provinsi Sumatera Utara, Eddy Rahmayadi untuk memperhatikan dan melakukan perbaikan jalan lintas milik Provsu di Kabupaten Simalungun.

Pemerintah provinsi sumatera utara dinilai membiarkan jalan rusak khususnya di Kabupaten Simalungun sehingga menyebabkan banyak terjadi kecelakaan bagi pengguna jalan dan membuat proses transportasi yang mendukung perekonomian melambat.

Aksi yang dilakukan Himapsi mulai dari Kecamatan Purba menuju Simpang 2 Kota Pematangsiantar. Dan kegiatan saat sampai di simpang Panei, Kecamatan Panombeian Panei, Kabupaten Simalungun massa melakukan aksi persis di jalan rusak dan membuat tuntuntan dengan memperbaiki jalan dengan material seadanya (Batu Padas dan pasir).

Namun dengan kegiatan aksi tersebut terjadi macet di sekitar lokasi aksi sekitar 5 KM, dan polisi membantu untuk mengamankan serta mengarahkan untuk proses kelancaran jalan.

Kegiatan tersebut masih berlangsung dengan di pimpin oleh ketua DPC Himapsi Kabupaten Simalungun, Alex Girsang yang di ikuti untuk berorasi Henson Saragih dan Johanes sembiring. Pengamanan atau koordinator lapangan aksi seluruh kader DPC Himapsi. (R1/Red)



Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !