Jalan Soposurung - Sihailhail Simanjalo Akan Diperbaiki

MenaraToday. Com - Toba :

Jalan Soposurung-Sihaihail yang berdekatan dengan Jembatan Simanjalo di Kecamatan Balige Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, yang saat ini kondisinya rusak, akan segera diperbaiki.

"Dipastikan, akhir tahun ini akan dikerjakan, menggunakan DAU Dinas PUPR Kabupaten Toba APBD Toba 2021 dengan Volume pekerjaan sekira 100 meter, dengan besaran anggaran sekira Rp 198 juta, untuk  pekerjaan pengaspalan", sebut Albert Simbolon selaku Kepala Seksi Pembangunan dan Peningkatan Jalan dan Jembatan Dinas PUPR Toba, Selasa (7/9/2021).

Albert mengakui, rusaknya jalan tersebut sudah sejak tahun 2020 lalu, namun oleh keterbatasan anggaran akibat refocusing penanganan Covid-19, tahun lalu belum tertampung perbaikannya, namun tahun ini sudah menjadi prioritas untuk diperbaiki, 

Sementara itu mendengar informasi jalan akan diperbaiki, sejumlah masyarakat dan ASN yang setiap hari melintas jalan tersebut memberikan apresiasi.

 Yah, setiap melintas kita harus waspada dan hati-hati, sebab bahu jalan sudah banyak berlobang dan menyimpan air, disamping kondisi jalan terjal dan berkelok, ujar Pretty ASN yang bekerja di BKD.

Jalan Soposurung-Sihailhail, merupakan akses utama menuju komplek perkantoran Simanjalo dengan sejumlah Kantor Dinas OPD disana diantaranya, Dinas PUPR, Perkim, Bappeda, BKD, BPKAD, BPBD dan Dinas Perindagkop.(J.Tambunan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama