Kapoldasu Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Di Madina.

MenaraToday.Com - Madina : 

Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapolda Sumut) Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak bersama Pangdam I/BB yang diwakili AS Ops Pandam melakukan peninjauan dan pengecekan langsung pelaksanaan Vaksinasi Massal untuk para pelajar di MAN 3 Desa Huraba Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara, Selasa (21/9/2021).

Kapolda yang didampingi Kapolres beserta Bupati serta Wakil Bupati  dan PJU Polres Madina langsung mengecek pelaksanaan vaksin.

"Pelaksanaan vaksinasi massal harus kita maksimalkan agar semua kembali normal karena vaksin adalah salah satu cara untuk menghambat laju penyebaran Covid-19, Kabupaten Madina adalah daerah yang kita kunjungi. Disini saya sebagai yang mewakili Pemerintah Sumatera Utara mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Madina yang telah mensukseskan program vaksinasi ini. Berdasarkan informasi dan data yang saya terima, Penyebaran Covid 19 di Kabupaten Madina sudah mengalami penurunan dari Level 4 ke Level 2, namun hendaknya jangan pernah bereuforia atas keberhasilan ini, sebab Pandemi Covid 19 belum berakhir dan kita harus tetap mewaspadai wabah ini dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan" ujar Kapolda.

Kapolda juga menyarankan agar masyarakat terus melakukan cara hidup baru dengan cara harus bisa bergaul dengan Covid 19, Selalu mematuhi Protokol Kesehatan, dan mau di vaksin demi meningkatkan imun agar tidak terpapar Covid 19.

" Kembali mewakili Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, saya mengucapkan terima kasih kepada unsur Forkopimda Kabupaten Madina dan seluruh masyarakat Madina yang telah ikut berpartisipasi dalam mutus mata rantai penyebaran Covid 19" jelas Kapolda mengakhiri (Yog/Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama