Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kapolres Batu Bara Gelar Rakor Percepatan Vaksinasi

MenaraToday.Com - Batu Bara ; 

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, memimpin Rapat Koordinasi Percepatan Vaksinasi khususnya Lansia bersama Perangkat Desa dan Dinas Kesehatan Kabupaten Batu Bara di Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku dan Polsek Lima Puluh, Rabu (29/9/2021).

Dalam kegiatan itu, Kapolres menegaskan bahwa pencapaian vaksinasi di Kabupaten Batu Bara khususnya terhadap Lansia masih sangat rendah. Karena itu perlu penekanan pelaksanaan vaksinasi khususnya lansia yang sangat rentan terhadap virus Covid-19.

Mengatasi kondisi tersebut, Kapolres menekankan kerjasama baik TNI, Polri dan Pemkab hingga ke tingkat Pemerintah Desa untuk menekan penyebaran Covid 19 dan menurunkan status PPKM kita hingga ke level 2.

Hal senada dikatakan oleh Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Fery Kusnadi, SH, MH, yang menganjurkan kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi prokes dan tidak melakukan kegiatan-kegiatan pesta ataupun kerumunan yang bisa meningkatkan penyebaran Covid-19.

"Mengingat saat ini Kabupaten Batu Bara telah kembali ke level 3, saya himbau patuhi prokes dan hindarilah kerumunan. Dan yang paling terpenting adalah mari kita sukseskan vaksinasi ini, segera didata warganya masing-masing, siapa yang belum vaksin agar segera mengikuti vaksin. Ini demi kebaikan kita bersama dan demi kesehatan kita semua," tegasnya. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !