Kapolres Batu Bara Sambangi Rumah Nelayan di Pelosok Desa Nenassiam

MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH., MH., menyusuri pelosok Desa Nenassiam mengunjungi rumah Basri (55) seorang nelayan warga Dusun II Pematang, Desa Nenassiam, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara. Jumat (3/9/2021).

Keadaan rumah yang kumuh terbuat dari kayu, tepas kelapa, dan bambu merupakan hunian yang sangat tidak layak untuk dihuni.

Di sela kegiatan bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) melihat rumah  Basri tersebut dan langsung menghampiri dan memberikan sembako kepada Basri dan keluarga.

Basri (55) seorang nelayan yang sangat susah di masa pandemi Covid-19 tinggal di hunian tersebut bersama seorang istri dan memiliki seorang anak laki-laki.

Basri yang saat itu dikunjungi Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan, SH., MH., mendapatkan bantuan sembako dan Tali Asih untuk keluarganya bersama sang istri,  Hamnah (60) dan anaknya yang Herman (23).

Kapolres Batu Bara sangat prihatin melihat kondisi rumah Pak Basri dan kehidupan keluarga sehari-harinya apalagi di masa pandemi Covid 19 dan operasional yang dibutuhkan untuk pergi melaut mencari nafkah.

"Semoga bantuan yang kami berikan kepada Bapak Basri dan keluarga dapat meringankan beban keluarga dan membawa berkah untuk kita semua," ungkap Ikhwan.

Basri dan keluarga juga mengucapkan banyak terima kasih kepada kepolisian terutama Kapolres Batu Bara dan jajaran karena telah membantu beban keluarga.

"Terima kasih kepada Polri khususnya Kapolres Batu Bara semoga Bapak dan keluarga senantiasa dilindungi Allah SWT, sehat selalu dan semakin sukses dalam karir dan keluarga," ucap Basri. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama