Pimpin Sertijab dan Tradisi Korps Kasiren dan Kasilog, Ini Disampaikan Danrem 052/WKR

MenaraToday.Com - Tanggerang : 

Danrem 052/WKR, Brigjen TNI Purwito Hadi Wardono memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasiren dan Kasi Log Korem 052 yang digelar di Lobt Makorem 052/WKR Jalan Buelevard Diponegoro, Bencongan Kabupaten Tanggerang, Banten, Jumat (3/9/2021).

" Pelaksanaan Serah Terima Jabatan merupakan hal biasa di tubuh organisasi TNI AD dengan tujuan untuk regenerasi dan penyegaran jabatan militer khususnya TNI AD dalam mewujudkan kinerja yang baik" ujar Brigjen TNI Purwito Hadi dalam sambutannya.

Dalam kegiatan tersebut juga dirangkai dengan acara Tradisi Korp Penciuman Bendera dan Tandatangan Korps Rapot dsn tetap dengan mematuhi Protokol Kesehatan.

Pejabat lama Kasiren Kolonel Inf Nurdianto bersama isteri yang menjabat Irut V Lakgar Itren Itben Itjenad dan juga pejabat lama Kolonel Czi Muhammad Said yang akan menjabat sebagai Dosen Madya Seskoad. 

Perkenalan juga di lakukan oleh pejabat baru Letkol Czi Herman A. Abdullah Ambo Lele S. Sos sebagai Kasiren Korem 052/WKR dan Letkol CBA Andy Triyono sebagai Kasilog di dampingi istri di depan para tamu undangan secara langsung  .

Dalam perkenalan ini disampaikan dibelakang Makorem dan di hadiri sekitar kurang lebih 100 orang dengan protokol kesehatan. 

Jendral Bintang satu di Korem 052/WKR Brigjen Purwito mengucapkan terimakasih atas pengabdiannya di Korem 052/WKR kepada pejabat lama dan juga , berpesan kepada pejabat baru untuk segera menyesuaikan tugasnya yang kedepan semakin berat. 

Danrem juga berharap dan yakin dengan disiplin dan kerjasama yang baik tugas akan berhasil. 

Di akhir sambutannya Danrem 052 juga memberikan penghargaan kepada Peltu Kasuwan Bati Komsos Koramil 02/Penjaringan kodim 0502/Jakarta Utara sebagai Bintara Terbaik. 

Acara ini di hadiri seluruh Dandim Jajaran Korem 052/WKR , Para Kasi Korem, Para Pasi Korem, Dandenhubrem 052/WKR, Para Kabalak ,perwakilan Bintara dan ketua persit KCK Koorcab Rem 052 PD Jaya beserta pengurus . (Penrem 052/WKR/Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama