Kapolres Madina Dan Isteri Bersilaturrahmi Dengan Isteri Almarhum Polisi Jujur

 

MenaraToday.Com - Madina : 

Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si bersama Ketua Bhayangkari Cabang Mandailing Natal Deasy Fatima Nasution S.Sn menyambangi kediaman  Rosmawati Tambunan yang merupakan Warakawuri istri dari Almarhum Purnawirawan Sulaiman Harahap,  Jum'at (03/09/2021) kemarin.

"Maksud dan tujuan kunjungan kami ini adalah untuk menyambung tali silahturahmi kekeluargaan dan melihat keadaan Ibu Rosmawati Tambunan dan anak - anaknya setelah 5  tahun ditinggalkan Almarhum Purnawirawan Sulaiman Harahap sekaligus memberikan sedikit tali asih yang semoga dapat membantu perekonomian beliau" papar Ketua Bhayangkari Cabang Mandailing Natal  Deasy Fatima Nasution S.sn.

"Sosok Almarhum Purnawirawan Sulaiman Harahap semasa dinasnya disebut masyarakat kabupaten Mandailing Natal sebagai Polisi Nabi dan Polisi Surga, julukan itu diberikan warga karena kejujuran dan ketulusan hati Almarhum saat menjalankan tugasnya selaku anggota Polri" sambung AKBP Horas Tua Silalahi.

Lebih lanjut Kapolres Madina menyampaikan bahwa Pada tahun 2014 Almarhum Purnawirawan Sulaiman Harahap juga pernah mendapatkan Penghargaan Bintang Nararia dari  Kapolri dengan kriteria Polisi Jujur, saat tutup usia Almarhum meninggalkan Istri tercinta dan 3 (tiga) orang anak,

" Semoga ibu dan anak sehat dan sukses selalu ya bu dan semoga kita, khususnya Polisi di Mandailing Natal dapat mencontoh integritas beliau, semangat beliau, disiplin dan juga jiwa pengabdiannya”tutupnya. (Yog)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama