Kecelakaan Di Tol Tebing - Medan, Warga Simalungun dan Tanjung Balai Luka - Luka

MenaraToday.Com - Serdang Bedagai :

Akibat hujan deras, Dua unit mobil yang melintas di Jalan Tol Medan - Tebing Tinggi, tepatnya di KM 76.00 Jalur B, Daerah Rampah Kiri, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Provinsi Sumatera Utara (Sumut), mengalami kecelakaan, pada Minggu (19/9/21) sekitar Pukul 16.15 Wib.

Kejadian lakalantas tersebut dikarenakan kondisi jalan Tol pada saat hujan digenangi oleh air.

"Kejadian bermula ketika mobil penumpang Fortuner nomor polisi BK 1912 TF datang dari arah Kota Medan menuju Tebing Tinggi,” Jelas Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Agung Basuni, saat dikonfirmasi Wartawan, Senin (20/9/21).

Menurut AKP Agung, mobil Fortuner yang dikendarai Pemimpin Nainggolan (52) Warga Siantar Estate, Simalungun, saat itu hendak melewati mobil penumpang Agya nomor polisi BK 1624 VQ yang dikendarai oleh Ahmad Fauzi (48) Warga Jalan Husni Thamrin, Desa Gading, Kecamatan Datuk Bandar, Tanjung Balai.

“Saat melindas genangan air yang ada di badan jalan, mobil Fortuner hilang kendali ke kanan dan menabrak beton pembatas jalan. Setelah mobil Fortuner menabrak beton, lalu mobil Fortuner kembali oleng ke kiri dan menabrak mobil penumpang Agya BK 1624 VQ, dan terjadillah tabrakan tersebut,” Paparnya.

Beruntungnya, kejadian naas tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, kedua pengemudi mobil dan penumpang mengalami luka-luka.

“Pengemudi Fortuner, robek di kaki kanan, memar bahu kanan, dan saat ini diopname di RSU Chevani Tebing Tinggi bersama penumpangnya empat orang. Sedangkan pengemudi mobil Agya dan penumpangnya berjumlah dua orang mengalami luka memar juga sudah dibawa ke RSUD Sultan Sulaiman,” Tutup Kasat Lantas.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama