Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kepala Badan Intelijen Strategis Dukung Wisata Danau Toba

MenaraToday.Com - Toba :

Kepala Badan Intelijen Strategis yang juga Ketua Umum PB Perbakin Letjen TNI Joni Supriyanto, akan mendukung seluruh Wisata Unggul di Indonesia melalui even kejuaraan menembak, salah satunya Wisata Super Prioritas Danau Toba.

Hal itu disampaikan Joko Supriyanto dalam sambutannya, saat menutup secara resmi Kejuaraan Menembak 1st Indonesia International Long Range Shooting Grand Prix 2021 di kawasan wisata The Kaldera Toba Nomadic Escape, Kecamatan Ajibata Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (4/9/2021).

Kejuaraan Menembak dilaksanakan di Kabupaten Simalungun pada dua hari lalu, saat ini penutupan dilakukan di Kabupaten Toba, terimakasih atas kerjasama panitia dan dukungan Badan Pelaksana Otorita Danau Toba (BPODT), imbuh Joni Supriyanto.

Ketua Umum PB Perbakin Letjen TNI Joni Supriyanto menyampaikan, usai mendapat  penghargaan dari pemerintah pada saat sea games tahun lalu saat menjadi juara umum, saat ini PB  Perbakin punya program untuk mendukung daerah-daerah wisata unggul di Indonesia melalui berolahraga menembak dikawasan wisata unggul dengan mengundang atlet internasional, dengan harapan kehadiran mereka akan dikaitkan dengan pengembangan wisata unggulan yang ada di Indonesia.

Kini, PB Perbakin sedang belajar menyelenggarakan kegiatan di tingkat mencanegara, dengan harapan semakin banyak masyarakat berminat, kita akan semakin lebih baik lagi dan untuk meningkatkan kapasitas sesuai dengan moto kita yaitu, latihan terbaik adalah bertanding, tambah Joni.

"PB Perbakin tengah belajar menyelenggarakan kejuaraan dimana yang pertama dan kedua dibuat di Gunung Kidul dan Belitung, saat ini yang ketiga kali di kawasan Danau Toba, selanjutnya akan dilaksanakan di Lien, Menado Bali dan Mandalika". terang Joni Supriyanto.

Dipilihnya kejuaraan dikawasan Danau Toba tahun ini, menurut Kabais bertujuan untuk mengembangkan wisata Danau Toba, melalui olahraga menembak sekaligus menjadi olahraga wisata, pungkas Joni Supriyanto (J.Tambunan)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !