Lakukan Asistensi Zona Integritas, Tim Monitoring RBP Tinjau Ruang Pelayanan Terpadu di Polres Minsel

MenaraToday.Com - Minahasa Selatan :

Asistensi 9 Program RBP (Monitoring RBP) dan pengecekan data dukung ITK Online (ITK-O) serta Zona Integritas tahun 2021 dilaksanakan pada Jumat pagi (17/09/2021) di Ruang Pelayanan Terpadu Polres Minahasa Selatan.

Tim asistensi RBP (Reformasi Birokrasi Polri) dan pengecekan data dukung ITK Online (ITK-O) Zona Integritas (ZI) yang datang di Polres Minsel diantaranya Kombes Pol. Drs. Achmad Yani; AKBP Ali Hasan, S.Pd.; Pembina Dra. Rosje Marny Robot; Pembina Dra. Frely Tineke Sumajow; Briptu Michael Wedo dan Briptu Christian Tarumampen.

Tiba di Polres Minsel tim monitoring disambut langsung Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK.; Kabag Ren Polres Minsel, AKBP Royke Rori, S.Pd. M.Si.; penanggungjawab serta operator program 1 s/d 6 Zona Integritas dan para Kapolsek, Kasium jajaran Polres Minsel. 

“Tentunya kami sangat bangga dan mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari tim monitoring RBP di Polres Minsel dalam rangka kegiatan asistensi ITK serta Zona Integritas. Kegiatan ini sebagai pengecekan langsung komitmen perubahan kaitan dengan reformasi birokrasi serta kualitas pelayanan publik yang bersih di lingkungan Polres Minsel,” ungkap Kapolres Minsel.

Adapun dokumen yang menjadi sasaran pemeriksaan meliputi data dukung 6 (enam) area perubahan ZI sebagaimana tercantum dalam lembar kerja evaluasi (LKE) ZI ; serta tanda terima laporan harta kekayaan penyelenggara negara (LHKPN) terbaru dari KPK. 

Dalam kegiatan asistensi dan monitoring ini, terpantau tim melakukan pengecekan di ruang pelayanan terpadu, berbincang-bincang dengan masyarakat yang datang membutuhkan layanan kepolisian, serta melihat langsung fasilitas yang ada di Graha Pelayanan Terpadu Polres Minsel. (Herman Pangkey)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama