Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Sambut HUT Lantas, Polres Minsel Gelar Vaksinasi Bersama IOF-IMI, Baksos Hingga Slalom Test


MenaraToday.Com - Minahasa Selatan : 

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Lalu Lintas ke 66, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Minahasa Selatan mengadakan sejumlah kegiatan dimulai dengan mengadakan pelayanan Vaksinasi Covid-19 bersama IOF dan IMI Minsel; dilanjutkan pertunjukan keterampilan mengemudi (Slalom test) dan bakti sosial (baksos) di Panti Asuhan Permuti, Jumat (17/09/2021) kemarin.

Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK; yang dikonfirmasi melalui Kasat Lantas AKP Hadi Siswanto, SIK, MH; mengungkapkan bahwa seluruh rangkaian peringatan HUT Lalu Lintas untuk tahun ini lebih menekankan kepada aksi kemanusiaan kaitan dengan situasi pandemi saat ini.

"Lebih kepada aksi kepedulian sosial atau kemanusiaan seperti mengadakan bakti sosial dan vaksinasi massal Covid-19 untuk masyarakat umum,"ungkap Kasat Lantas.

Pihaknya juga terus mengingatkan masyarakat khususnya para pengendara, pengemudi dan pengguna jalan agar tetap mentaati aturan lalu lintas mengutamakan keselamatan diri sendiri maupun orang lain.

"Taati peraturan lalulintas, hindari pelanggaran apalagi yang berpotensi pada kecelakaan lalulintas. Juga tetap disiplin protokol kesehatan, pakai masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak, hindari kerumunan dan kurangi mobilitas," pungkas Kasat Lantas. (Herman Pangkey)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !