Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Lakukan Penghijauan, PT. Bridgestone Rubber Estate Tanam Pohon Pinang dan Aren

MenaraToday.Com - Asahan : 

Para staf PT Bridgestone Rubber Estate bersama karyawan dan masyarakat melaksanakan reboisasi penanaman pohon di sepanjang hutan lindung Desa Aek Tarum Kecamatan Bandar Pulau Kabupaten Asahan Sumatera Utara tepatnya di areal HGU PT Bridgestone Rubber Estate. Adapun bibit pohon yang ditanam diantaranya bibit Pinang dan Aren.

Hal ini disampaikan Kepada Asisten HB/RM.  Ishak Hasibuan.Sp kepada awak media, Kamis (30/9/2021). 

"Kegiatan Go green ini bertujuan untuk penghijauan demi menjaga keseimbangan lingkungan secara terus menerus kegiatan tersebut merupakan salah satu Reboisasi yang dilakukan untuk melestarikan hutan, karena itu kami, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk melakukan program penghijauan dengan menanam kembali lahan dan hutan, sehingga hutan menjadi hiijau kembali dan kelestarian alam tetap terjaga, serta terpelihara dengan baik keasrianya,” ujarnya.

Sementara itu Assisten  AT dan AS Ir.P.Hutapea menyebutkan penanaman pohon yang dilaksanakan  bertujuan untuk membantu pemerintah dalam memperbaiki lingkungan sebagai paru-paru dunia akan tersedianya oksigen bagi mahluk hidup, ".

 Sementara itu, Manager Div IV AT Ir.MB.Siahaan mengatakan, penanaman pohon ini sangat tepat dilakukan, karena sudah banyaknya pohon yang berkurang di hutan. 

"Maka dari itu, marilah kita dukung kegiatan ini, kita teruskan dengan menambah jumlah tanaman untuk di tanam di hutan.

Dalam kesempatan tersebut Assisten Field, Suryono Hadi  berpesan agar kawasan DAS (Daerah Aliran Sungai)  dijaga dengan baik.

"Jangan diganggu, itulah sisa-sisa hutan kita. Hutan dan pohon harus kita jaga dengan benar,” tegasnya.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut juga dihadiri Mandor Besar Ahmad Yani Simangunsong dan J.Sidabutar serta instruktur (TD) Jeti Sutoni  dan Security. (Eri)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !