Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Meningkatkan Kesejahteraan Petani, Bupati Simalungun Diskusi Langsung Bersama Wakil Menteri Pertanian-RI

Menaratoday com, Simalungun:

Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga SH, MH, didampingi Kepala Dinas Pertanian Ir.Ruslan Sitepu berdiskusi soal pertanian dengan Wakil Menteri Pertanian RI.

Dalam diskusi itu, RHS menyampaikan soal peningkatan sarana prasarana pertanian, penambahan kuota pupuk subsidi, dan program pertanian lainnya guna untuk mewujudkan petani berdaulat petani sejahtera.

Sebelum Bupati Simalungun saat kunjungan kerja dengan melakukan panen massal di Nagori Maligas I, Kecamatan Huta Bayu Raja menyampaikan komitmen pemerintah Kabupaten Simalungun untuk meningkatkan sektor pertanian dengan janji politiknya "Petani Berdaulat, Petani Sejahtera".

RHS juga sangat mengutamakan program pertanian salah satunya untuk peningkatan perekonomian masyarakat Kabupaten Simalungun.

Diskusi dengan Wakil Menteri Pertanian-RI oleh RHS meminta untuk peningkatan Sanpras, Alsintan dan penambahan kuota pupuk subsidi di Kabupaten Simalungun, Karena Simalungun salah satu tempat lumbung pangan yang besar di Indonesia. Namun saat ini fasilitas pertanian belum memadai sehingga hasil pertanian dari masyarakat belum maksimal. (R1/red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !