Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Polsek Sipispis Adakan Gerai Vaksinasi Presisi

MenaraToday.Com - Sergai : 

Kepolisian Sektor Sipispis adakan gerai vaksin tahap satu dan dua untuk masyarakat umum yang dilaksanakan di Mapolsek Sipispis, Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (17/9/2021).

Kapolsek Sipispis AKP Saefullah kepada awak media menyebutkan sasaran vaksinasi sebanyak 422 orang. Dan warga yang hadir sebanyak 438 orang. Sedangkan yang mendapatkan vaksinasi sebanyak 211 vial, untuk penerima vaksin tahap 1 sebanyak 352 orang, vaksin tahap dua 70 orang di tunda 16 orang dan setiap vaksin Sinovac 1 Voal untuk 2 orang  " ujar Saeful.

Sementara itu Plh Kepala Puskesmas Sipispis dr. M. Hafiz menyebutkan bahwa penyuntikan vaksin susulan akan dilaksanakan kembali untuk masyarakat yang belum di vaksin.

"Saat ini stok vaksin di Puskesmas Sipispis sebanyak 1.653 Vial" ujar M. Hafiz. 

Pantauan di lapangan, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, masyarakat terlihat sangat antusias untuk mengikuti vaksinasi yang diadakan Polsek Sipispis

Pada pelaksanaan vaksinasi ini juga dihadiri Camat Sipispis M.H Tambunan, Danramil Sipispis Kapten Inf. B. Lumban Raja, Waka Polsek Sipipis Ipda G. Simanjuntak, Plh. Kepala puskesmas dr, M. Hafiz, Babinkamtibmas Polsek Sipispis, Babinsa Koramil 15 Sipispis dan juga para Kepala Desa Sipispis. (Rino)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !