Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Mobil Kabiro MenaraToday Rohil Di Bakar OTK, Pimpred Minta Polres Rohil Usut dan Tangkap Pelakunya

MenaraToday.Com - Rohil : 

Kasus teror terhadap wartawan kembali terjadi, kali ini Kepala Biro Media Online MenaraToday.Com, Suwarno (46) mendapatkan teror dimana mobil Avanza Nopol BK 1311 KP  yang terparkir di depan rumahnya di Jalan Lintas Bagan Siapi Api Kecamatan Rimba Melintang Kabupaten Rokan Hilir dibakar oleh OTK.

Menurut Suwarno, peristiwa ini diketahui pada Kamis (2/9/2021) sekira pukul 3.20 Wib dini hari.

"Awalnya tetangga korban mendengar  suara keras dari arah luar rumah, kemudian tetangga korban menjerit minta tolong sambil berteriak kebakaran. Mendengar teriakan tetangga korban, Korban pun langsung keluar dari rumahnya dan korban melihat mobil miliknya telah terbakar" ujar salah seorang warga kepada Tim MenaraToday.Com.

Sementara itu Suwarno menyebutkan peristiwa ini berkaitan dengan profesinya sebagai wartawan yang vokal dan selalu memberitakan berita fakta dari hasil liputannya. 

"Saya menduga peristiwa ini berkaitan dengan profesi saya sebagai wartawan yang memberitakan sejumlah kasus hasil investigasi yang saya beritakan di MenaraToday.Com" ujar Suwarno.

Namun Suwarno belum dapat mereka-reka siapa dan terkait pemberitaan mana yang mengakibatkan dirinya mendapat teror dengan membakar mobil nya.

"Saya tidak bisa mereka-reka, semua saya serahkan kepada pihak Kepolisian untuk mengungkap kasus ini" ujar Suwarno.

Sementara itu Kapolsek Rimba Melintang, Ipda Awi Roben saat berada di lokasi kejadian menyebutkan bahwa pihaknya masih melakukan olah TKP dan masih melakukan penyelidikan.

"Kita masih melakukan olah TKP dan saya meminta kepada rekan-rekan untuk bersabar, kita masih bekerja untuk mengungkap kasus ini dan mohon jangan ada yang terpancing dengan adanya peristiwa ini, Yang jelas kami akan terus bekerja keras untuk mengungkap siapa pelakunya dan sementara ini kita masih melakukan pengumpulan barang bukti berupa botol mineral bekas premium dan 1 potong kayu yang dibalut kain"ujar Kapolsek.

Menyikapi hal ini, Pimpinan Redaksi MendaraToday.Com, Irlan Jaya Situmorang meminta kepada Polres Rokan Hilir untuk dapat mengungkap dan meringkus pelaku pembakaran mobil milik Kabiro nya.

"Ini jelas ada kaitannya dengan pemberitaan yang sebelumnya pernah terbit di media kami. Untuk berita terakhir yang kami terima ada dua kasus yang tengah diberitakan oleh Kabiro Rohil yakni masalah SPBU menjual Solar dan masalah galian C. Kami bukannya menuduh namun ini sebagai refrensi penyelidikan yang harus dilakukan pihak Kepolisian" ujar Irlan sembari menyebutkan dirinya akan melakuka koordinasi dengan Kabareskrim Mabes Polri, Komjen Agus Andrianto terkaot pemasalahan ini. (Tim)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !