Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Polres Minsel Gelar Syukuran Hari Jadi Polwan ke 73

MenaraToday.Com - Minsel : 

Polres Minahasa Selatan menggelar acara syukuran Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) ke 73, Rabu (1/9/2021), yang dilaksanakan di Shiera Villa & Resto, Kelurahan Bitung, Amurang.

Tema Hari Jadi Polwan RI ke 73 yaitu Transformasi Polri yang Presisi Polwan Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.

Dalam sambutannya, Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK; mengajak segenap personel Polwan agar menjadikan momen hari  jadi ini untuk lebih pro aktif dalam pelaksanaan tugas Pelayanan, Perlindungan dan Pengayoman masyarakat, khususnya pada situasi pandemi saat ini.

"Kepada seluruh personel Polwan, khususnya yang ada di Polres Minsel ini, untuk tetap semangat, pro aktif mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara, dalam tugas melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat, apalagi di situasi pandemi saat ini," ungkap Kapolres Minsel.

Kapolres juga meminta seluruh personel Polwan untuk mendukung optimalisasi pelaksanaan tugas pendisiplinan protokol kesehatan (Prokes) dalam upaya menekan angka sebaran Covid-19.

"Optimalkan tugas-tugas kemanusiaan dalam kaitan memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat tentang disiplin protokol kesehatan guna menekan angka penyebaran Covid-19," tambah Kapolres.

Acara Syukuran Hari Jadi Polwan RI ke 73 di lingkungan Polres Minsel berlangsung secara sederhana, dilaksanakan dalam waktu relatif singkat dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes), diakhiri kegiatan virtual video conference dengan Polda Sulut (Herman Pangkey)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !