Polres Minsel Terima Kunjungan Tim Asistensi Zona Integritas RBP Polda Sulut

MenaraToday.Com - Minsel :

Tim RBP (Reformasi Birokrasi Polri) Biro Perencanaan Polda Sulut melaksanakan kegiatan supervisi dan asistensi integritas serta indeks tata kelola (ITK) di Polres Minahasa Selatan, Rabu (1/09/2021).

Kegiatan supervisi dan asistensi ini dilaksanakan di Cafetaria Endra Dharmalaksana Polres Minsel; dihadiri oleh Kabag RBP Biro Rena Polda Sulut AKBP Ali Hasan, S.Pd; Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK; tim pemeriksa dari Ro Rena Polda Sulut, serta para penanggungjawab program dan operator Polres Minsel.

"Kegiatan supervisi, asistensi Zona Integritas dan ITK merupakan instrumen kinerja yang terukur, pencapaian program RBP Polres Minsel menuju wilayah birokrasi bersih melayani atau WBBM," ujar Kabag RBP Polda Sulut dalam sambutannya.

Sementara itu, Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK; menyatakan apresiasi dan sambutan baik atas kedatangan tim supervisi dan asistensi dari Biro Rena Polda Sulut, serta menyatakan jajaran Polres Minsel telah siap menuju predikat WBBM.

"Apresiasi dan penghormatan atas kedatangan Tim RBP Biro Rena Polda Sulut dalam agenda supervisi dan asistensi Zona Integritas serta ITK di lingkungan Polres Minsel. Pada kesempatan yang baik ini kami menyatakan komitmen kesiapan menuju predikat WBBM setelah beberapa waktu yang lalu kami berhasil meraih predikat WBK atau wilayah bebas korupsi," ungkap Kapolres Minsel.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan administrasi pendukung Zona Integritas serta peninjauan ruangan pelayanan terpadu Polres Minsel. (Herman Pangkey)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama