Peduli Anak Yatim Dan Kaum Du'afa Yayasan Kuya Kobong Galar Bakti Sosial

MenaraToday.Com - Cianjur : 

Yayasan Sosial Peduli Masyarakat Kuya Kobong (KUKO) melakukan penyantunan ratusan anak yatim piatu dan puluhan kaum Dhuafa serta para jompo, yang dilaksanakan di Kampung Cingkek Desa Siberegbeg, Kecamatan Cibeber Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. 

Kepada Wartawan, Ketua Yayasan Kuya Kobong, Iwan Budiawan (Kang sawo), menuturkan, Kegiatan Baksos tersebut dilakukan dalam rangka Hari jadi  Yayasan yang ke-3 dengan menyantuni anak yatim sebanyak 100 orang dan pembagian Sembako bagi Kaum dhuafa serta masyarakat jompo 50 orang.

"Dalam rangka hari jadi Yayasan Kuko yang ke-3 ini kami tergugah untuk melakukan bakti sosial dengan menyantuni ratusan anak yatim dan kaum Du'afa serta masyarakat jompo yang ada di wilayah desa Cibaregbeg. Saya berharap untuk kedepannya yayasan KUKO bisa lebih berkontribusi terhadap masyarakat Cianjur secara khusus dan pada umumnya untuk bangsa dan negara Indonesia," terang Iwan melalui pesan Whatsapp nya, Senin (20/9/2021).

Sementara itu, ketua LSM Pemuda Solidaritas Cianjur (SPC) PAC Desa Cisarandi Komarudin (Moris) menambahkan, pihaknya sangat mendukung atas kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan oleh Yayasan Peduli Masyarakat "Kuya Kobong" Cibeber di hari jadinya yang ke-3.

"Kami dari Pemuda Solidaritas Cianjur PAC Cisarandi mengucapkan selamat hari jadi yang ke-3 untuk yayasan KUKO Cibeber, Semoga Bakti sosial yang diselenggarakannya pada hari itu bisa menjadi amal ibadah untuk kita semua Khususnya Yayasan KUKO," pungkas Komarudin. (Ace)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama