Vaksin Di Polres Madina Ada Hadiah Doorprize

MenaraToday.Com - Madina :

Ada yang menarik dalam pelaksanaan vaksinasi covid 19 di Polres Mandailing Natal (Madina) dalan rangka membantu percepatan penyebaran covid 19 dimana para peserta vaksin mendapatkan door prize yang akan di undi untuk mendapatkan Handphone dan sepeda.

Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi langsung menyerahkan hadiah undian Doorprize berupa sepeda, handphone, Jam tangan pintar (Smart Watch), jam tangan dan Aerphone untuk 13 orang Siswa/Siswi SMA, SMK dan MAN yang mengikuti Gebyar Vaksin di Mapolres Madina.  

"Kami terus memfasilitasi dan membantu warga yang ingin divaksin, Alhamdulillah masyarakat sangat antusias, pada pelaksanaan kegiatan tersebut. Kami juga memberikan doorprize agar peserta vaksin senang dan terhibur" ujar Kapolres Madina

Pemenang Doorprize Undian Sepeda yaitu Umi Hanum Murid dari SMAN 1 Panyabungan mengatakan "Vaksin Itu Tidak Sakit dan Baik Untuk Kita Agar Kita Terhindar Dari Penularan Covid-19" Ucapnya saat testimoni

Sementara Hafizuddin murid dari SMAN 2 Plus Madina Yang Merupakan Pemenang Doorprize Undian Jam Tangan berkomentar "Melaksanakan Vaksin Mencerminkan Kecintaan Kita Dengan Tanah Air, Karena Vaksin Itu Sehat, Dan Setelah Vaksin Patuhilah Selalu Prokes Saat Kita Beraktivitas" pungkasnya dengan semangat.

"Vaksinasi ini bertujuan untuk meningkatkan imun dan Herd Imunity kekebalan kelompok, Ayo kita vaksin dan terus patuhi protokol kesehatan" tutup orang nomor satu sejajaran Polres Madina ini mengakhiri (Yog)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama