Peringati HKGB Ke - 69, Kapolsek dan Bhayangkari Labuhan Ruku Bagikan Bansos

MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Dalam rangka memperingati HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) ke - 69 Tahun 2021, Polsek Labuhan Ruku bersama Bhayangkari ranting Labuhan Ruku memberikan bansos kepada Warakawuri dan beberapa warga korban banjir, di Desa Kwala Sikasim, Kec. Sei Balai, Kabupaten Batu Bara. Rabu (1/9/2021).

Kegiatan itu turut dihadiri oleh Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ir. Ja.gani Sijabat, Waka Polsek Labuhan Ruku, IPTU Rudi Safrizal, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Labuhan Ruku Ny. Roma J. Sijabat, Personil Polsek Labuhan Ruku, Pengurus ranting Bhayangkari Polsek Labuhan Ruku.  Penerima Bansos (Warakawuri, Warga masyarakat) sebanyak 38 Orang. 

Dalam sambutannya Ketua Bhayangkari Cabang Batu Bara Ny. Henny Ikhwan melalui Bhayangkari Ranting Labuhan Ruku Ny. Roma,J. Sijabat dalam sambutannya mengucapkan harapannya kepada penerima bansos agar diberikan kesehatan selalu dan mau menerima pemberian dari Bhayangkari tersebut.

“Dalam kesempatan ini, kami ingin berbagi rezeki walaupun sedikit mudah- mudahan dapat meringankan beban ibu-ibu dalam situasi saat ini. Kami juga berharap agar para ibu-ibu dapat diberikan kesehatan. Disini saya juga mengingatkan mari kita jaga dan lindungi diri kita agar supaya tidak tertular virus Covid-19. Jangan lupa ikuti protokol kesehatan,” jelasnya. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama