Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Peringati Tahun Baru Islam 1443 H, Ini Harapan Kepala Staf Koarmada II

MenaraToday.Com - Surabaya :

Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1443 H, Kepala Staf Koarmada  II Laksma TNI Rachmad Jayadi bersama seluruh  prajurit dan PNS Koarmada II yang beragama Islam, mengikuti tausiyah  yang digelar di Masjid Al-Mahdi, Mako Koarmada II pada Rabu (1/9/2021).

Tahun ini dengan mengusung tema "Jadikan Hikmah Tahun baru Islam 1443 H /2021 sebagai Momentum Peningkatan Nilai-Nilai Spiritual Personel TNI Menuju Insan Beriman dan Bertakwa Di Tengah Pandemi Covid -19", peringatan tahun baru Islam dilaksanakan dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan Covid-19.

Kegiatan diawali dengan sholawat Nabi dengan iringan Hadrah  As Salam Koarmada II. Dilanjutkan dengan pembacaan Surat Al Fatihah sebelum tamu yang hadir menyimak tausiyah oleh Almukarrom Prof.Dr.KH.Ali Aziz, M.AG , salah seorang Guru Besar dari Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) Surabaya. 

Dalam tausiyahnya, KH Ali Aziz menjelaskan tentang Surat Al Baqarah ayat 152 yang artinya "Karena itu, ingatlah kamu kepada-Ku niscaya Aku ingat (pula) kepadamu, dan bersyukurlah kepada-Ku, dan janganlah kamu mengingkari (nikmat)-Ku".

"Yang maknanya adalah, Selama masih hidup harus selalu ingat dan bersyukur  kepada Allah SWT, sehingga nantinya bisa selamat di dunia maupun di akhirat kelak," tutur KH Ali Aziz. 

Ikut hadir dalam tausiyah tersebut yakni Danguspurla Koarmada II Laksma TNI Hersan, Asisten Pangkoarmada II, dan para Kasatker di lingkup Koarmada II.(Fadil/Rilis)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !