Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

DPD PUSPA RI Jambi Prihatin, Jalan Di Belakang SPBU Merlung Seperti Kubangan Kerbau.

MenaraToday.Com - Tanjab Barat : 

Dewan Perwakilan Daerah Pusat Study Pembangunan Republik Indonesia (PUSPA - RI) Provinsi Jambi merasa prihatin melihat kondisi jalan di belakang SPBU Merlung menuju Kantor Camat Merlung di Kelurahan Merlung Kecamatan Merlung Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi

Hasil pantauan MenaraToday bersama Ketua DPD PUSPA RI, Arifin, Rabu (2/9/2021) aksses jalan yang tak ubahnya seperti kubangan kerbau ini merupakan akses jalan yang rutin di pergunakan warga setiap harinya.

"Ini akses jalan yang banyak digunakan warga untuk beraktivitas, selain itu juga jalan ini juga akses anak sekolah yang ingin menimba ilmu" ujar Arifin.

Lebih lanjut Ketua PUSPA RI menyebutkan bahwa informasi dari salah seorang warga Desa yang enggan namanya untuk dipublikasikan menyebutkan bahwa sudah hampir setahun rusak tanpa ada perhatian pemerintah untuk memperbaikinya. 

"Berdasarkan ucapan warga yang sudah merasa resah dengan akses jalan ini, kami dari DPD PUSPA - RI meminta kepada Pihak Pemerintah Kabupaten dan DPRD dapat memperbaiki jalan yang disana sini terdapat lubang yang sewaktu-waktu dapat mengancam keselamatan warga serta dapat mempermudah masyarakat dalam beraktifitas" ujarnya.  (Jangcik)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !