Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Personil Polsek Kota Kisaran Gelar Program Gasulling

MenaraToday.Com - Asahan : 

Peronil Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kisaran melaksanakan Kegiatan Subuh Keliling (Gasuling) di Mesjid Al Muhajirin Lingkungan IV Kelurahan Sei. Renggas Kecamatan Kisaran Barat, Asahan, Sabtu (18/9/2021) Pagi kemarin.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira melalui Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda Putra Sianipar didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kisaran Aipda Adi Citra Panjaitan dalam kesempatan tersebut mengajak Jamaah dan Ulama agar turut serta mendukung program 3M (Mengunakan masker, Mencuci tangan pakai sabun dan Mengatur jaga jarak minimal 1 meter).

“Mari bersama kita cegah penyebaran virus Corona di Kelurahan Sei Renggas ini dengan menggunakan Masker sebagai gaya hidup yang Wajib Kita gunakan setiap hari,” kata Aipda Adi Citra  Panjaitan

Tak Lupa Juga ia Menghimbau kepada Masyarakat yang ingin melaksanakan pesta pernikahan agar ditunda dulu, hingga situasi memungkinkan dan  sesama Masyarakat harus saling mengingatkan dan menegur apabila ada Masyarakat yang melanggar Prokes.

"Hendaknya masyarakat dapat berpartisipasi dalam pencegahan penularan Covid 19 dengan saling mengingatkan akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan penularan Covid 19" ujar Aipda Adi Citra (Nn/FAS)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !