Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Personil Polsek Kota Kisaran Laksanakan Kegiatan Komidamas

MenaraToday.Com - Asahan : 

Dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif serta mengajak masyarakat untuk terus mematuhi Protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid 19, Kapolsek Kota Kisaran, Iptu Joy Ananda Putra Sianipar melaksanakan program kerja Kapolres Asahan yakni Program Kotbah Minggu Damai Untuk Kamtibmas (Komidamas) yang digelar di Gereja Metodis Indonesia (GMI AMOS) Jln. F. L Tobing Kelurahan Gambir Baru, Kecamatan Kisaran Timur, Asahan, Sumatera Utara, Minggu (19/9/2021) 

Dalam kegiatan ini, Kapolsek Kota Kisaran diwakili Kanit Provost, Ipda O. P. Simanjuntak dan personil Polsek Kota Kisaran Aipda Franjeri.

"Dalam kegiatan ini kita berrsama lebih kurang 20 orang Jemaat melakukan Kebaktian dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan. Setelah itu kita menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas terhadap para Jemaat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5 M yakni Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas kegiatan di luar rumah serta meningkatkan toleransi antar umat beragama, jauhi paham radikalisme, jauhi narkoba, tertib berlalu lintas serta bijak menggunakan media sosial" jelas Joy Sianipar. 

Kapolsek termuda di Jajaran Polres Asahan ini juga menyebutkan setelah selesai menyampaikan pesan Kamtibmas, personil Polsek Kota Kisaran memberikan bantuan  berupa gula, kopi, bubuk teh dan masker yang diterima oleh Pendeta Gereja GMI Amos, Pdt Nurita Simangunsong dengan disaksikan para pengurus Gereja. (Nn/FAS(

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !