Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Laksanakan Program Komidamas Di Gereja ROM Katolik, Ini Disampaikan Wakapolsek Air Joman

MenaraToday.Com - Asahan : 

Kapolsek Air Joman, AKP ST Hutagalung yang diwakili oleh Wakapolsek Iptu M. Pakpahan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para Jamaat Gereja ROM Katolik di Desa Bangun Sari Kecamatan Silau Laut, Asahan, Sumatera Utara, Minggu (19/9/2021).

Selain menjalankan ibadah Minggu dan menyampaikan pesan Kamtibmas, Iptu M. Pakpahan juga membagikan masker kepada para Jemaat yang beribadah.

"Mewakili Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira dan Kapolsek Air Joman, AKP ST. Hutagalung saya menyampaikan agar para Jemaat dapat meningkatkan toleransi antar umat beragama dengan saling menghormati dalam bermasyarakat. Jauhi paham radikalisme, jangan pernah terhasut oleh kelompok yang bertentangan dengan pemerintah. Selain itu kepada Remaja Gereja agar menjauhi narkoba dan kiranya dapat memberikan nasehat kepada sahabat-sahabatnya untuk tidak mengkonsumsi narkotika, apabila ada melihat atau mengetahui ada tindak pidana narkotika, laporkan ke Polisi setempat" ujar mantan Kasubbag Humas Polres Asahan ini.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Pak Guru karena lama menjabat sebagai Kanit Dikyasa Satlantas Polres Asahan ini juga menyampaikan himbauan tertib berlalu lintas dengan menggunakan helm serta melengkapi surat-surat kendaraan seperti SIM dan STNK, serta jangan pernah ugal-ugalan di Jalan Raya dan mengikuti Balap Liar. 

Selain itu juga Pakpahan menghimbau agar masyarakat lebih bijak dalam menggunakan media sosial, jangan terpancing dengan ada postingan berita HOAX yang sengaja di ciptakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Terakhir Perwira yang familier dengan insan pers ini menghimbau agar warga tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan cara Memakai masker, rajin cuci tangan pakai sabun di air  bersih dan menjauhi kerumunan, menjaga jarak. Mengurangi aktivitas yang tidak penting diluar rumah.

Pada kegiatan ini selain dihadiri Wakapolsek Air Joman juga di hadiri personil Polsek Air Joman Bripka Indra S.Manik, Parhangir Katolik S. Sitanggang, Pengetua / Sintua  serta Jemaat gereja RK  sebanyak 70 orang. (Nunk/FAS)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !