Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

PKS Unit Kebun Gunung Bayu & Unit Tanah Itam Ulu Pertahankan Sertifikat RSPO

Menaratoday.com, Simalungun:

Perusahan perkebunan kelapa sawit , dan pabrik sawit dituntuntut harus menerapkan dan bersertifikat RSPO dan ISPO, hal tersebut terkait dengan tuntutan pembeli ( buyer) dan pendekatan berbagai pemangku kepentingan untuk memenuhi permintaan produksi minyak kelapa sawit Yang ramah lingkungan

PT. Perkebunan Nusantara IV Unit kebun Gunung Bayu dan Tanah Itam Ulu yang telah memiliki sertifikat RSPO, kembali dilakukan audit surveilance oleh TUVR heniland, sebuah lembaga yang berasal dari Jerman yang berkantor di ibukota Jakarta. 

Proses audit berlangsung dari tanggal 13 sampai 17 september 2021 dan berjalan dengan lancar, hasil audit TUVR heinland menyatakan hasil audit sertifikat RSPO diraih PKS Kebun Gunung Bayu dan Kebun Tanah itam ulu.

Rudy Simatupang , selaku manager PKS gunung Bayu menyampaikan kepada awak media, "semoga dengan dipertahankannya sertifikat RSPO memberikan semangat peningkatan kinerja serta mencari peluang nilai tambah dari produk CPO bersertifikasi untuk pendapatan perusahan yang mengedepankan lingkungan" ungkapnya. (RG)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !