Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Polres Asahan Gelar Vaksinasi Merdeka Polda Sumut Dosis II

MenaraToday.Com - Asahan :

Kepolisian Resor Asahan kembali menggelar Gebyar Vaksinasi Merdeka Polda Sumut Dosis II untuk 1.500 masyarakat Asahan yang digelar di dua lokasi berbeda yakni di Gedung Olahraga Serbaguna Kisaran dan di PT. SIP desa Sionggang Kecamatan Buntu Pane, Asahan, Sumatera Utara, Sabtu (11/9/2021) kemarin.

Saat dikonfirmasi, Minggu (12/9/2021), Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira menjelaskan bahwa Gebyar Vaksinasi Merdeka Polda Sumut ini adalah sebagai bentuk upaya pengimplementasian program vaksinasi 1 juta dosis perhari sesuai dengan arahan Presiden RI, Joko Widodo.

"Dalam pelaksanaan vaksinasi ini kita tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan menjaga jarak. Adapun harapan kami dengan adanya kegiatan ini, masyarakat lebih peduli dengan vaksinasi yang bertujuan untuk meningkatkan imun dan kekebalan tubuh guna mengurangi resiko terinfeksi Covid 19. Maka dari itu marilah kita secara bersama-bersama mensosialisasikan kepada mayarakat Asahan agar dapat megikuti kegiatan vaksinasi ini" ujar AKBP Putu Yudha Prawira. 

Lebih lanjut mantan Kapolres Tanjungbalai ini menambahkan bahwa kegiatan vaksinasi tersebut terlaksana berkat kerjasama Polres Asahan dengan Pemkab Asahan yang bertujuan untuk mencegah penularan Covid 19 serta membentuk kekebalan tubuh terhadap Covid 19.

"Kami dari Polres Asahan siap mendukung program-program pemerintah dalam upaya pengendalian Covid-19. Maka  kami melaksanakan vaksinasi massal ini di dua lokasi di Kabupaten Asahan, sedang  Petugas vaksinasi massal tersebut terdiri dari 7 tim, Untuk di GOR Serbagina Kisaran jumlah yang tervaksin sebanyak 1.056 orang  dan  di PT. SIP sebanyak 444 Orang dengan jumlah keseluruhan sebanyak 1.500 Orang dengan sasaran antara lain pelayan Publik, masyarakat dan lansia" jelas orang nomor satu di jajaran Kepolisian Resor Asahan ini.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Waka Polres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar, Para Kabag, Kasat, Para Camat, Vaksinator dan Peserta Vaksinasi. (Nn/FAS)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !