Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Loyalis AHY Se-Banten Bubarkan HUT Demokrat Kubu Moeldoko

Ketua DPD PD Prov. Banten Hj. Iti Oktavia JB beserta Jajaran Kader Militan DPC Partai Demokrat se-Provinsi Banten Bubarkan HUT Demokrat Kubu Moeldoko. Jum'at (10/09/21).

Menaratoday.com PANDEGLANG-Dalam rangka menjaga marwah partai Demokrat dan kesetian terhadap pimpinan AHY, Yoyon Sujana Ketua DPC Demokrat Pandeglang ikut menyerbu kegiatan Ilegal HUT Demokrat ke-20, yang dihelat oleh Kubu Moeldoko di hotel JHL Solitire Sumarecon Kelapa Dua Kota Tangerang, pada Jum'at (10/09/21).


Kedaulatan Partai Demokrat selama ini, menurut Yoyon sudah diganggu oleh Kubu Moeldoko. Dengan penuh tanggung jawab kata Yoyon ini bukan hanya sekedar retorika.


 "Kami sebagai kader Partai Demokrat bersatu padu dalam waktu singkat dapat menghalau dan membubarkan  kegiatan kubu KLB Muldoko yang dipimpin langsung oleh Ibu Ketua DPD PD Prov. Banten Hj. Iti Oktavia JB beserta Jajaran Kader Militan DPC Partai Demokrat se-Provinsi Banten," ungkap Yoyon Sujana selaku anggota DPRD Banten dari Fraksi Demokrat kepada media. Sabtu (11/09/21).


Dikatakan Yoyon Sujana, dalam penyerbuan itu yang ikut membubarkan kegiatan KLB kubu Muldoko seluruh kader militan Partai Demokrat dari Pandeglang. 


"Kami tegak lurus pada kepemimpinan Ketum AHY dan Ketua Majlis Tinggi Partai Demokrat yaitu Jenderal Purnawirawan Bapak Prof. Dr. H Susilo Bambang Yudhoyono (Presiden RI ke-6)," tandas Yoyon.


Ketua DPC PD Pandeglang bersama loyalis AHY dipandeglang turut serta bubarkan HUT Demokrat Kubu Moeldoko.


Yoyon  mengatakan, dalam penyerbuan kubu Muldoko yaitu dari kader Partai Demokrat dari DPC Demokrat Se Provinsi Banten, pimpinan dan anggota organisasi sayap partai yakni AMPD dibawah pimpinan Zulfikar (Anggota DPR-RI), termasuk para simpatisan partai Demokrat.


" Semoga Allah senantiasa melindungi dan memudahkan pergerakan kita dalam segala hal kebaikan, demi menjaga marwah dan Kebesaran Partai Demokrat yang dipimpin Ketum DPP PD (AHY)," tuturnya.


Selanjutnya, lanjut Yoyon, dalam mempertahankan dan merebut kejayaan serta kemenangan yang sejati. Partai Demokrat akan hadir ditengah masyarakat karena partai Demokrat selama ini sudah berkoalisi dengan rakyat.


"Tujuan mulia dalam membesarkan marwah Partai Demokrat dibawah pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), yakni bersama kita kuat bersama kita bangkit," tegasnya.


Lanjut Yoyon, meski pelaku "begal" Partai Demokrat ini selalu mempertontonkan ke publik, dan bahkan mencari dukungan dari orang-orang yang tidak dikenal atau melalui medsos dengan berbagai sindirin, pihaknya tetap berkomitmen akan melawannya. 


"Kita lawan bersama (Tidak MeskiAda Yang Mengklaim Personal), karena tidak mungkin bisa dilawan dengan sindiran melainkan satukan kekuatan dari semua tingkatan kepengurusan dan Fraksi PD semua tingkatan termasuk dari semua Organisasi sayap Partai Demokrat Se Banten," tutupnya. (ila)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !