Polres Asahan Suntikkan 1.200 Vaksin dan Bagikan 100 Paket Sembako

MenaraToday.Com - Asahan : 

Dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19, Polres Asahan kembali menggelar serbuan vaksinasi secara massal  kepada masyarakat yang membutuhkan di Kab. Asahan, Kegiatan yang bertajuk "Serbuan Vaksinasi merdeka massal" yang di gelar di dua lokasi yakni di Pasar Tradisional Bhakti Kisaran dan Pasar/Pajak Tradisional Dusun II Desa Bandar Pasir Mandoge, Sabtu (25/9/2021) siang.


Dalam sambutannya, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira  mengatakan, vaksinasi massal ini merupakan program Nasional untuk mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di Indonesia sebagai salah satu bentuk upaya yang bertujuan untuk membentuk kekebalan tubuh dan kelompok/herd immunity, menurunkan kesakitan dan kematian terhadap Virus Covid-19, melindungi dan memperkuat sistem kesehatan secara menyeluruh.

Sambung Kapolres, dalam upaya mengendalikan penyebaran Virus Covid-19. Maka hari ini kembali di gelar serbuan vaksinasi merdeka massal kepada 1200 Orang Warga sedangkan tenaga Vaksinator berjumlah 37 Orang yang terbagi dalam 4 Tim. Kita juga melakukan pembagian sembako sebanyak 100 paket yang di berikan kepada masyarakat yang membutuhkan yang telah tervaksin, ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri Presisi khususnya Polres Asahan sesuai dengan salah satu Program Kapolri dalam Percepatan Ekonomi Nasional di masa pandemi Covid- 19" ujar orang nomor satu sejajaran Polres Asahan ini.

Lebih lanjut mantan Kapolrea Tanjungbalai ini menyebutkan bahwa didalam area tempat pelaksanaan Serbuan Vaksinasi merdeka massal ini tetap melakukan Protokol Kesehatan dengan  mengatur kursi agar jarak satu dengan yang lain sesuai dengan prokes serta  tersedia tempat cuci tangan di depan yang mana, pada saat masyarakat masuk dan keluar agar dapat mencuci tangan terlebih dahulu.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, Wakapolres Kompol Sri Juliani Siregar, Kabag Ops Kompol RD Firman D, Kapolsek Bandar Pasir Mandoge AKP Juni Hendrianto, Kapolsek Kota Kisaran, Iptu Joy Ananda Putra Sianipar, Kasat, Kanit, Bhayangkari, Camat, Lurah, Kades dan Panitia Vaksinasi Merdeka dan peserta vaksin.  (Nunk/FAS)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama