Polres Tulangbawang Barat Gelar Apel Kesiapan Ops Patuh Krakatau 2021.

MenaraToday.Com - Tulangbawang Barat : 

Kepolisian Resor Tulangbawang Barat menggelar Apel Pasukan Operasi Patuh Krakatau 2021 yang dipimpin Wakapolres Tulangbawang Barat, Kompol Zulkarnaen yang digelar di lapangan Mapolres Tulangbawang Barat, Senin (20/9/2021).

Dalam sambutanya Wakapolres Tulangbawang menyebutkan bahwa Operasi Patuh Krakatau 2021 ini dilaksanakan selama 14 hari yang di mulai sejak tanggal 20 September 2021 hingga tanggal 3 September 2021.

"Pada pelaksanaan operasi Patuh Krakatau 2021 ini selain melaksanakan Cipta Kondisi juga Kamseltibcar Lantas dan dilaksanakan secara Preventif, Edukatif, Persuasif, Simpatik dan Humanis. Selain itu pelaksanaan Operasi Patuh Krakatau Tahun 2021 ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin masyarakat dan mematuhi Protokol Kesehatan, Meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalulintas, mencegah penyebaran Covid 19, serta mewujudkan Kamseltibcar lantas yang mantap" ujar Wakapolres.

Wakapolres juga menghimbau kepada para pengendara agar melengkapi dokumen kendaraannya, tidak melawan arus, tidak menerobos Traffic Light, Kendaraan tidak melebihi muatan dan dimensi kendaraan. Tidak menggunakan Knalpot bising. Gunakan Safety Belt (sabuk pengaman), gunakan Helm SNI, tidak bermain HP saat berkendaraan, tidak dalam keadaan mabuk dan patuhi Protokol Kesehatan. 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Dandim 0412 Lampung Utara yang diwakili Danramil Tumijajar, Letda Inf. Santoso, Kadis Perhubungan Tulangbawang Barat, Kasat Pol PP,  Pejabat Utama Polres Tulangbawang Barat, Kapolsek sejajaran dan personil Polres Tulangbawang Barat dan para undangan. Pada kegiatan tersebut tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat (Helmi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama