Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Rasya Rimar, Putri Asal Arema Telurkan Single Terbarunya.

MenaraToday.Com - Malang : 

Rasya Paradinasari yang lebih akrab disapa Rasya Rimar merupakan penyanyi dangdut kelahiran Malang, Jawa Timur 24 Desember 1991. 

Wanita cantik yang hobi memasak ini audah menekuni dunia musik dangdut dalam jangka waktu yang lama. 

Perjalanan Karir Resya Rimar sebelum menekuni musik dangdut dengan nuansa Pop Jawa, Resya Rimar memulai kariernya sebagai penyanyi pop. Tetapi kembali lagi ke suara hati, ternyata Resya Rimar lebih memilih untuk menekuni musik dangdut nuansa Pop Jawa sebagai identitasnya dalam memberikan kontribusi di belantika musik tanah air, khususnya musik dangdut.

Wanita penyuka warna biru ini mengaku alasan terbesarnya dalam memulai karirnya di dunia musik dangdut adalah karena keluarga. Dorongan orang tua yang sangat kuat membuat Resya Rimar semakin yakin dengan karir yang dipilihnya.

Terbentuknya Hits Single *WITHOUTU” Diawali dengan pertemuan 3 sahabatnya, yaitu Widi “Bom” (songwriter), Ishari “TheDay” (music arranger) dan Angga “Jambol” (manager) serta mungkin juga skenario dari Yang Maha Kuasa, mereka bertiga yang dari awal memang ingin memberikan kontribusi musik genre dangdut nuansa Pop Jawa Khas Malang Jawa Timur dipertemukan dengan Resya Rimar.

Dengan proses yang sudah dilalui bersama akhirnya Hits Single "WITHOUTU” 

Alhamdulilah sudah rilis diberbagai platform musik digital, seperti: Apple music,Spotify, KOOX, IG Music, Deezer, Tiktok, Shazam, Line Music, Resso dan beberapa platform musik digital lainnya.

Video dari lagu yang berceritakan tentang kekesalan kepada pasangannya alias “WITHOUTU” yang dikemas dengan konsep parodi ini juga sudah diupload diakun youtube

official “BEIMAGE CINEMA” sebagai media distribusi kepada masyarakat dan penikmat lagu dangdut yang ingin melakukan streaming video hits single Resya Rimar- “WITHOUTU.

Semoga karya yang tulus dari hati ini bisa dinikmati oleh semua kalangan masyarakat Indonesia, khususnya penggemar musik dangdut. AmiinAmiin (Lili)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !