Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Sempat Viral Di Medsos, Pembuat Konten Video 'Gencet Tak Bisa Lepas', Dilaporkan Ke Polisi

MenaraToday.Com - Malang : 

Baru saja di panggil pihak Polres Malang pada tanggal 29 Juni 2021 yang lalu terkait video Hoaks Gus  Gus Idris  Tertembak. Kali ini kembali tersandung kasus terkait Video Gencet Tak Bisa Lepas yang ternyata Hoaks dan sempat viral di Media Sosial. 



Menyikapi hal ini GP Ansor Kabupaten Malang dikabarkan akan melaporkan Idris ke Polres Malang.

"Saat ini tim LBH GP Ansor sedang mempelajari dan mengkaji video yang sempat viral dan diduga telah melanggar UU ITE dan UU Pornografi sebab dalam video tersebut, Gus Idris bersama timnya "Mempertontonkan pasangan lain jenis di ranjang di duga telanjang dan hanya di balut selimut saja dengan menggabungkan syiar-syiar Islam dan ini sangat-sangat tidak pantas" ujar salah seorang tim LBH GP Ansor, Senin (13/9/2021).

Untuk diketahui Udris (Gus Idris-Red) merupakan seorang pengasuh Pondok Pesantren Thoriqul Jannah di Desa Babatan Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang, Jawa Tengah. 

Viral nya video"Gencet Tak Bisa Lepas" menjadi tranding topik yang banyak menjadi perbincangan di Media Sosial, dimana dalam video tersebut memperlihatkan sepasang kekasih yang bukan muhrim hanya berbalut selimut mengalami kejadian Gencet dan didoakan agar bisa lepas. 

Video itu menjadi viral setelah diunggah oleh pemilik akun TikTok @user981338651bunga pada tanggal 6 Sepetember 2021.

Video tersebut hanya dalam selang dua hari telah tayang setidaknya 22 juta kali dan dishare oleh 100.000 lebih pengguna. (Ivan)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !