Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Sepakat Memberantas Narkoba, Polres Batu Bara, KSJ, dan GIAN Teken MoU

MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Polres Batu Bara bersama KSJ dan Gerakan Indonesia Anti Narkotika (GIAN) Sumut melaksanakan kegiatan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) di Aula Bhayangkari Polres Batu Bara, Jumat (3/9/2021), sekitar pukul 14.00 wib.

Kegiatan itu dipimpin oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, yang diwakili Wakapolres Batu Bara Kompol Rudi Candra, SH., MM.

Pertemuan ini juga sekaligus membangun sinergisitas antar lembaga yang ada guna menekan tingkat peredaran narkoba dalam masyarakat.

Dalam sambutannya Wakapolres juga menghimbau untuk bisa menciptakan kondisi yang kondusif serta menjalin kebersamaan.

Lebih lanjut, Wakapolres menuturkan untuk bisa saling memberikan masukan demi kemajuan kita bersama guna pencegahan penyalahgunaan narkoba.

Selain itu Wakapolres juga mengajak untuk saling peduli dan bekerjasama dalam pembinaan terutama peduli pada fakir miskin dan kaum duafa.

Dalam kesempatan ini Kapolres Batu Bara yang diwakili Wakapolres Batu Bara memberikan tali asih kepada anak yatim sebanyak 20 bungkus paket sembako.

Kegiatan ini turut dihadiri Kapolres Batu Bara yang diwakili oleh Waka Polres Batu Bara Kompol Rudi Candra, SH, MM, Kepala BNN Kab. Batu Bara AKBP Zainuddin, S.Ag., SH, Ketua DPW GIAN SUMUT Kamal Ilyas, Ketua KSJ Pusat Saharuddin Ketua KSJ Kab. Batu Bara Rizal Syahreza, Kasat Narkoba Polres Batu Bara AKP Sastrawan Tarigan, SH, Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP Safi'i, Relawan KSJ dan Kartini KSJ Kabupaten Batu Bara, Anggota Gerakan Indonesia Anti Narkotika (GIAN) Kabupaten Batu Bara beserta Anak Yatim Piatu. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !