Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Sambangi Imam Mesjid, Ini Yang Dilakukan AKP Sahrial Sirait

MenaraToday.Com - Labura :

Disela sela kegiatannya belajar secara virtual AKP. Sahrial Sirait, SH, MH, Serdik Sespimma Sespim Polri angkatan 66 yang juga menjabat sebagai Kapolsek Kualuh Hulu, berupaya terus meluangkan waktunya untuk menjalin Komunikasi dengan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Kualuh Hulu dengan cara menyambangi Imam Mesjid Nurul Iman di lingkungan VI Sukarendah, Kelurahan Aek Kanopan Timur, Kecamatan Kualuh Hulu, Labura, Jumat (3/9/2021) sekira pukul 11.00 Wib. 

Adapun maksud kedatangan beliau untuk melaksanakan Jumat berkah, bakti sosial Polsek Kualuh Hulu Polres Labuhanbatu dan bakti sosial Serdik Sespimma angkatan 66 tahun 2021.

Serdik sespimma sespim polri angkatan 66 AKP Sahrial Sirait, saat di konfirmasi mengatakan barusan saja menyerahkan bansos berupa material bangunan 15 sak semen untuk rehab Mesjid Nurul Iman, yang langsung diterima oleh Ketua Pembangunan sekaligus Imam Mesjid, Kasiman. 

"Mungkin bantuan ini bisa sedikit membantu kelangsungan pembangunan Mesjid masyarakat lingkungan VI Sukarendah, ujar Kapolsek yang dikenal ramah ini. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polsek Iptu Darma Bakti, Kanit Sabhara Iptu JB.L.Tobing, Kanit  Binmas Ipda Sudibyo, Kanit Provos Ipda P. Sirait, Ps. Kasi Humas Aiptu Sahril, Kepling VI Sukarendah, dan tokoh masyarakat.  (Greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !