Terapkan Prokes, PTM Terbatas Berlangsung Di Toba

MenaraToday.Com - Toba : 

Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas bagi unit Sekolah SD dan SMP, sejak kemarin telah berlangsung disejumlah kecamatan di Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, hari ini tengah berlangsung di 10 unit SD dan 2 unit SMP yang berada di Kecamatan Ajibata, ujar Kepala UPTD Dinas Pendidikan Kecamatan Ajibata Jasman Pasaribu,Rabu (22/9/21).

Hal senada diungkapkan Kepala UPTD Dinas Pendidikan Kecamatan Silaen Jou Tiurlan Simanjuntak membenarkan bahwa di Kecamatan Silaen juga telah melaksanakan PTM Terbatas bagi 22 unit sekolah SD dan 5 unit SMP yang ada di daerah itu.

Dalam pelaksanaan PTM Terbatas dimasa pandemi, kita mengedepankan penerapan protokol kesehatan (prokes), sahut kedua Kepala UPTD itu.

Penerapan prokes diantaranya ketersediaan fasilitas kesehatan diantaranya, wastafel, hand sanitirez, pengukur suhu dan penerapan jarak tempat duduk serta kewajiban memakai masker.

Proses PTM Terbatas, tetap kita awasi setiap saat, selain di sekolah anak-anak selalu kita imbau untuk tetap disiplin menerapkan prokes, tandas Jasman dan Jou Tiurlan.(J.Tambunan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama