Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Terkait Scandal Chatting 'Cumi-Cumi' Apdesu Minta Oknum Anggota DPRD Batu Bara Di Copot

MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Viral nya dugaan perselingkuhan Anggota DPRD Batu Bara berinisial DS dengan istri keponakannya sendiri mencuat ke publik akhir-akhir ini. Tak pelak, hal ini meresahkan masyarakat umum karena dianggap etika Oknum Anggota DPRD Batu Bara dari Fraksi PDI P tersebut telah mencoreng Lembaga Negara.

Atas kejadian yang meresahkan masyarakat ini, Ketua Umum Apdesu Indonesia Adam Malik mengatakan bahwa Moral Wakil Rakyat sudah pada titik nadir. Dan masyarakat harus terus pantau moralitas setiap anggota DPRD Batu Bara.

"Kalau di chek pada website DPRD Batu Bara, Oknum Anggota DPRD tersebut adalah salah satu anggota Badan Kehormatan DPRD Batu Bara, hal inilah yang menjadi sorotan Apdesu Indonesia dimana fungsi sebagai Anggota BK DPRD kan untuk melihat anggota lain apabila ada yang melakukan amoral maka dibawa ke persidangan BK. Tapi kita lihat bahwa bagaimana BK DPRD Batu Bara mau menegakkan kehormatan lembaga apabila anggotanya sendiri pun melakukan perbuatan amoral," tegas Adam.

Dari kejadian ini Adam juga berharap agar Badan Kehormatan segera mencopot Anggota Dewan tersebut dari keanggotaan Badan Kehormatan Dewan serta mencopot keanggotaannya dari DPRD Kabupaten Batu Bara.

"Memang kita tengah menunggu rekomendasi apa yang diambil oleh Ketua DPRD, yang saya harapkan ini masyarakat melaporkan kejadian tak senonoh ini ke Badan Kehormatan Dewan sesegera mungkin, agar trust dari masyarakat bisa terjaga". Ujarnya.

Adam juga tak menampik bahwa apakah tata tertib DPRD Batu Bara soal perselingkuhan Anggotanya telah termaktub kedalam Peraturan DPRD Batu Bara.

"Yang jelas, apakah Pasal perselingkuhan atau tindakan amoral lainnya diatur kedalam Tatib, kalau diatur maka sesegera mungkinlah gelar Paripurna pemberhentian tidak hormat, itulah gunanya transparansi Tatib DPRD tersebut," tegas pria berambut ikal tersebut. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !