Terpilih Aklamasi, Robi Amin Pimpin GABPENAS Banten Periode 2021-2026

Robi Amin Ketua Gabpeknas Banten Terpilih periode 2021-2026.


Menaratoday.com BANTEN-Musyawarah Daerah IV Dewan Pimpinan Daerah Gabungan Perusahan Kontraktor Nasional (GABPEKNAS) Provinsi Banten dilaksanakan di Kantor DPD GABPENAS Banten secara virtual. Selasa (28/09/21).


Calon tunggal Ketua GABPEKNAS Banten Robi Amin dinyatakan, secara aklamasi menjadi Ketua GABPEKNAS Banten untuk periode 2021-2026. Hal ini diputuskan, berdasarkan kesepakatan seluruh peserta MUSDA IV yang juga disaksikan langsung secara virtual oleh Ketua Umum GABPEKNAS, Perwakilan Pengurus GABPEKNAS Se Banten, Perwakilan Pengurus Kadin Provinsi Banten, Perwakilan Pemerintah Provinsi Banten


Ketua GABPEKNAS Banten Terpilih Robi Amin mengatakan, bahwa kepengurusan GABPEKNAS Banten periode 2021-2026 akan segera menjalankan program strategis dan bekerja sama dengan pemerintah provinsi Banten.


“Alhamdulillah, Musda IV GABPEKNAS Sukses kita laksanakan bersama, terim kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepada saya untuk memimpin GABPEKNAS di Provinsi Banten.” Terangnya


Lanjut Robi Amin, selain untuk memperjuangkan aspirasi keanggotaan dimasing masing kabupaten kota Se Provinsi Banten, DPD GABPEKNAS Banten yang beranggotakan pengusaha pengusaha hebat di Banten harus terlibat aktif dan turut serta dalam mengisi pembangunan di Provinsi Banten. (ila)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama