Tim Basarnas Gabungan Temukan Jasad ASN Labusel Yang Jatuh Dari Pelabuhan Panton

MenaraToday.Com - Asahan : 

Tim SAR gabungan yang terdiri dari Tim Rescuer Pos SAR TBA, Lanal TBA, Babinsa Bagan Asahan, Bhabinkamtibmas Pos Pol Bagan Asahan, BPBD Asahan, Perangkat Desa dan Masyarakat Bagan Asahan akhirnya berhasil menemukan Ahmad Bistari Panjaitan (58) warga Jalan niniKartini Lingkungan Pekan Sungai Kanan, Langka Payung, Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang jatuh di Pelabuhan Panton Bagan Asahan, Jumat (24/9/2021) kemarin.

Pria yang merupakan ASN di Pemkab Labuhanbatu Selatan ini ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

"Setelah melakukan pencarian selama 3 hari, akhirnya kita berhasil menemukan jenazah korban pada jarak lebih kurang 1 Mil dari titik awal tenggelamnya korban" ujar Kapos Basarnas TBA, Ady Pandawa saat dikonfirmasi para awak media.

Lebih lanjut Ady menambahkan pasca dinyatakan terjatuh dan hilang di Pelabuhan Panton , Tim Basarnas langsung melakukan pencarian dengan menyisir lokasi dengan menggunakan Perahu LCR, Sekoci KN Sanjaya, Skoci Kal TBA milik Lanal TBA dan LCR milik BPBD Asahan. 

"Setelah beberapa hari melakukan pencarian akhirnya korban berhasil kita temukan dan langsung kita serahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan" ujarnya.

Seperti di beritakan sebelumnya korban yang datang ke Pelabuhan Panton bersama rekannya terpeleset dan jatuh dan tenggelam di Perairan Pelabuhan Panton. (Nunk/Fm)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama