Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

TIM PAM Santunin Anak Yatim Ditengah Pendemi Covid-19

Menaratoday.com, Serdang Bedagai:

Saleh Iskandar Nasution (KAPAM) serta Agoes Sutrisman(danton) bersama dengan tim pam, berbagi dengan santunin anak yatim ditengah asa Pendemi Covid-19. Kegiatan berlangsung di Dusun I Desa Buluh Duri, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (28/09/2021).

Menurut Iskandar Saleh Nasution, berbagi dengan orang-orang menjadi keinginan bersama Tim PAM apa lagi membantu masyarakat ditengah Pandemi covid-19 saat ini.

Dan diminta masyarakat juga membantu pemerintah untuk mencegah dan melawan Pandemi covid-19 dengan mengikuti aturan protokoler kesehatan yang ditetapkan pemerintah pusat maupun daerah sekitar.

Kegiatan penyantunan anak yatim tersebut merupakan inisiatif para Tim PAM dengan rela dan ikhlas menyisihkan sebagian dari gaji mereka untuk diberikan pada masyarakat yang kurang mampu.

"Ini merupakan inisiatif dari kami sendiri untuk menyisihkan sebagian dari gaji kami setiap bulannya, dan semoga kegiatan kami ini dapat kami jalankan setiap bulannya. Kami juga berharap di masa pandemi ini masyarakat dapat membantu pemerintah mencegah penyebaran covid-19 dengan mengikuti Prokes. Kegiatan ini kami berharap dapat membantu masyarakat juga di masa pandemi ini" Ujar Agoes Sutrisman (Danton)

Masyarakat penerima santunan juga mengucapkan terimakasih kepada tim pam. dan berharap semoga selalu murah rezeki,selalu diberi kesehatan dan diberi keselamatan dalam melaksanakan tugas. (Rino)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !