Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Wabup dan Sekdakab Labura Lakukan Monitoring Penerapan KBM Terbatas di Beberapa Sekolah.

MenaraToday.Com - Labura : 

Wakil Bupati Labura, H. Samsul Tanjung ST, M. H dan sekretaris daerah pemerintah kabupaten Labuhanbatu Utara H. Muhammad Suib SPd, M.M, melakukan monitoring penerapan tatap muka terbatas di beberapa sekolah di sekitar ibukota kabupaten Labuhanbatu Utara (Aek kanopan red).

Kegiatan monitoring tersebut, diawali di SMPN 1 Kualuh Hulu, dari hasil monitoring terlihat proses belajar tatap muka terbatas berlangsung secara tertib dan lancar, hanya saja didapati beberapa tenaga pengajar yang terlambat.

Selanjutnya tim monitoring bergerak menuju SDN 114342 dan SDN 11228, di dua sekolah ini, hanya ditemukan beberapa peserta didik yang menggunakan masker secara kurang benar. Selanjutnya tim bergerak menuju SD swasta Muhammadiyah Aek Kanopan, di sekolah swasta ini penerapan protokol kesehatan dan proses belajar tatap muka terbatas terlihat cukup baik. 

Menurut wakil bupati Labuhanbatu Utara, H. Samsul Tanjung S.T, M.H, monitoring ini meliputi, pemantauan kegiatan belajar mengajar atau tatap muka terbatas dengan mengikuti protokol kesehatan ketat, kebersihan dan kondisi sekolah, serta memberikan bimbingan dan arahan kepada tenaga pendidik dan para peserta didik. 

Ditambahkan Sekda H. Muhammad Suib, dalam monitoring tersebut, memang masih ditemukan beberapa kekurangan di awal proses tatap muka terbatas tersebut, seperti kurang disiplinnya beberapa para peserta didik dalam menggunakan masker sampai dengan disiplin waktu, namun menurut H. Muhammad Suib proses tatap muka terbatas ini dinilai masih cukup sangat baik.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !