Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Walkot Tinjau Vaksin Surabaya Merdeka Dari Covid- 19



MenaraToday.com-  Surabaya :

Walikota Surabaya Eri Cahyadi telah mengunjungi dan meninjau langsung vaksin yang bertemakan "Merdeka dari Covid 19" di Jatim Expo Surabaya, Sabtu (4/9/2021).

Antusiasme warga Surabaya, sungguh sangat luar biasa dan pesertanya pun banyak dari berbagai kalangan dari Ojek Online, Karyawan/Karyawati, dan Masyarakat umum lainnya. 

"Vaksin yang telah disiapkan kurang lebih 10.000 Dosis, Tujuannya untuk mendorong kekebalan daya tahan tubuh, serta memberi perlindungan agar tidak tertular atau sakit, serta ekonomi di Kota Surabaya semakin membaik kembali."ujar Eri

Eri Cahyadi juga menambahkan para pelaku usaha juga harus turut berperan serta dalam menanggulangi masalah covid 19 ini, salah satunya dengan menerapkan protokol kesehatan 5M (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau hand sanitizer, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas) serta, ikut mensukseskan program vaksinasi di kota Surabaya dalam upaya percepatan program vaksinasi.

Dalam acara tersebut juga di hadiri oleh President EO Indonesia East, Anthony Harsono, ia mengatakan untuk penyelesaian Covid 19 memang seharusnya dilakukan secara bersama - sama antara pelaku dunia usaha dan pemerintah seperti halnya yang di lakukan oleh perusahaan besar Gojek dan Jd.id, mereka juga berperan serta dalam mensukseskan acara kegiatan vaksinasi.

Dalam kesempatan yang sama ketua kadin Surabaya Ali Affandi mengatakan Target dalam kegiatan vaksinasi ini adalah pengusaha, karyawan dan keluarganya yang bekerja di Kota Surabaya

"Di Indonesia, vaksinasi COVID-19 masih terus dilakukan hingga saat ini dan telah menyasar masyarakat yang berusia mulai dari 12 tahun ke atas. Jenis vaksin yang digunakan pun untuk saat ini telah berbagai macam. Kita juga berterima kasih kepada Tim medis PT Gojek Indonesia kota Surabaya yang turut serta membantu support tenaga medis beserta unit ambulance yang di standby kan di acara, serta jajaran dari pihak Kepolisian, Dishub, Linmas, Satpol PP dan relawan dari Siaga Kota Surabaya yang telah membantu mengamankan acara siaga di lokasi (Jidan)Aria/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !